Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alamiah

Bookmark and Share

menghapus menghilangkan noda hitam di ketiak

Cara Alami Menghilangkan Warna Hitam Diketiak berikut ini, jadi kuncinya jika anda ingin ketiak anda putih bersih ya harus rutin dan rajin melakukannya.

Hal pertama yang anda lakukan adalah ambil kapur sirih dan perahan jeruk nipis. Campurkan kedua-dua bahan ini dan sapukan ke bagian ketiak yang hitam itu setelah selesai mandi. Cuci ketiak dengan campuran parutan ketimun yang dicampur dengan buah lemon selama 20 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat.

Anda dapat pula menggunakan tawas yang telah direndam dalam air hangat lalu dioleskan tipis-tipis ke ketiak Anda. Selain dapat memutihkan ketiak juga dapat menghilangkan bau badan tak sedap. Lakukan tiga kali seminggu. masalah ketiak hitam anda akan hilang dalam waktu tiga minggu.

Karena seiap orang memiliki kulit yang berbeda maka saya tidak bisa memastikan bahwa tiga minggu masalah kulit ketiak hitam anda akan hilang, semoga artike Cara Alami Menghilangkan Warna Hitam Diketiak bermanfaat, baca juga Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi Secara Alami

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar