Opera Mini Handler untuk Android Gratisan

Bookmark and Share
Opera Mini Handler untuk Android - Saya memakai mirror DropBox, tetapi jangan khawatir filenya tidak akan pernah akan hapus, downloadnya juga akan direct tidak perlu nunggu.


Ketika kita menginstall Opera Mini Handler, akan muncul layar untuk setting server dll, abaikan saja, langsung install secara default. Nah kita siap untuk internetan gratis memakai Opera Mini Handler, pesan saya gunakan Opera Mini Handler secara bijak, jangan digunakan untuk hal-hal yang merugikan kita.

Nah, saya sendiri memakai Android 2.2 dalam test ini. Untuk membuktikan Opera Mini Handler benar-benar membuat gratis, liat video saya dibawah:


Oh ya, saya belum pernah test untuk download, tetapi menurut saya download akan memakai pulsa. Kenapa? kareana download akan di ambil oleh downloader kita, bukan oleh Opera Mini Handler. Ada beberpa OS yang proses downloadnya tidak memakai downloader ponsel tetapi downloader opera handler sendiri. Selamat! kemungkinan itu akan gratis.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar